Kwatir Ranting Gunungputri Undang 1.500 Sambut HUT Pramuka Ke-58!

 

Gunungputri – Salam Pramuka! Kwarran (Kwatir Ranting) Gunungputri mengadakan HUT Pramuka ke-58 dengan Tema “Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” Selasa (13/08) di Halamanan kantor Kecamatan Gunungputri. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, untuk memeriahkan HUT Pramuka ke 58 Kwarran Gunungputri mengundang 80 Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA se-kecamatan Gunungputri sehingga acara akan dihadiri oleh kurang lebih 1.500 Siswa/I se-kecamatan Gunungputri.

Salah seorang peserta M. Alika Putra dari SDN 02 Parung Tanjung yang bertindak sebagai Pemimpin Regu mengaku senang dan berantusias dengan diadakannya acara ini “Suka main sama teman, bisa melatih Gerakan, nyanyian pramuka. Gak takut kemah atau tidur di alam karena senang” tuturnya.

Acara pun dimulai dengan upacara di sore hari yang juga dihadiri oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat, Hj. N Eni Suhartini, M. Pd, M. Si menyampaikan agar para peserta selalu berhati-hati dan selalu menjaga diri selama berlangsungnya acara kemah. Selain itu Hj. Eni pun menyampaikan harapannya atas acara HUT Pramuka yang sedang di selenggarakan “terus galakkan, semarakkan kegiatan pramuka di sekolah masing-masing. Karena kegiatan merupakan ekstrakulikuler yang wajib diselenggarakan di sekolah masing-masing. Mudah-mudahan kegiatan pramuka bisa menimbulkan keterampilan-keterampilan sehingga bisa lebih terlatih lagi keterampilannya” tambahnya

Selain memperingati HUT Pramuka Ke-58, acara ini pun bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kerjasama, inisiatif serta ingin kembali mengembangkan pramuka, khususnya yang berada di Kecamatan Gunungputri juga ingin menjadi Kwarran Terbaik! (Dita/Kecamatan Gunungputri)


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
JUANDA DIMANSYAH, SE, MM
JUANDA DIMANSYAH, SE, MM
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 119
  • Kemarin : 1
  • Total : 46749