Rapat Koordinasi (RAKOR) Kecamatan Gunungputri Bulan Oktober

 

Kecamatan Gunungputri : Rabu, 3 Oktober 2018 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gunungputri mengadakan acara RAKOR (Rapat Koordinasi) Kecamatan. Acara dihadiri oleh Kapolsek Gunungputri, Danramil, Kasi dan Kasubag Kecamatan Gunungputri, Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Gunungputri, Kepala Puskesmas, perwakilan dari UPT Kebersihan , Pertanian, Pendidikan, DP3AP2KB, PUPR, Bappenda, satgas Lingkungan Hidup dan lain-lain. Dalam sambutannya Camat Gunungputri Juanda Dimansyah, SE, MM, menyampaikan tentang :


1. Pelayanan non perizinan seperti halnya tentang E-KTP agar disampaikan ke masyarakat Desa bahwa untuk masyarakat yang belum melakukan pemotoan E-KTP agar segera dilakukan di Kecamatan Gunungputri sebelum bulan Desember 2018, dikarenakan jika tidak dilaksanakan sampai dengan Desember akan ditindaklanjuti langsung oleh Disdukcapil Kabupaten Bogor.


2. Agar setiap Desa memberikan Laporan kepada Kecamatan baik Laporan Jumlah Penduduk per Desa maupun Laporan perkembangan Pembangunan terkait UPT yang ada di Kecamatan Gunungputri dan juga Laporan-laporan terkait kegiatan di Desa.


3. Hasil pemantauan Kecamatan Desa belum melaksankana Piket Malam demi keamanan lingkungan Desa agar diadakan Piket/Linmas di Desa
Dalam Sambutannya Kapolsek dan Danramil senada menambahkan untuk Kecamatan Gunungputri dalam segi Trantibmas masih dalam tahap terkendali, hal ini tentunya dengan memberdayakan potensi masyarakat yang sifatnya membantu kerja aparat secara optimal sehingga untuk kebaikan yang ada di Kecamatan Gunungputri tetap terkendali.

Dan banyak hal lagi yang disampaikan dalam RAKOR terkait dengan kegiatan-kegiatan penyampaian Laporan dari UPT dan Koordinator se-Kecamatan Gunungputri. (Meyti/Kecamatan Gunungputri)

 


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
JUANDA DIMANSYAH, SE, MM
JUANDA DIMANSYAH, SE, MM
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 43
  • Kemarin : 49
  • Total : 44609